Full width home advertisement

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Multimedia

Tutorial Photoshop

Post Page Advertisement [Top]

Tutorial Manipulasi

Tutorial Adobe Photoshop Manipulasi Foto Soft-Tone Emotional

 hasil akhir [4]Buat manipulasi foto biru-nada emosional seorang wanita di hutan dengan kelopak bunga terbang. Tutorial ini menggunakan beberapa sumber dan akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan teknik seperti menghindari dan membakar untuk menciptakan tampilan yang dramatis.

Preview Hasil Akhir

hasil akhir [4]

Sumber Tutorial

Langkah 1 - Latar Belakang

Buka Latar Belakang dan potong bagian yang Anda minati.
langkah-001 [3]
Kami ingin memberi lebih banyak visibilitas pada subjek, jadi mari kita menerapkan beberapa kabur di sini. Gandakan layer background dan tambahkan Gaussian Blur.
(Filter> Blur> Gaussian Blur)
Jumlahnya tergantung pada gambar, tidak selalu sama. (Saya biasanya menggunakan rentang antara 5px dan 10px)
langkah-002 [3]
Langkah ini bersifat opsional. Itu tergantung selera anda!
Duplikat latar belakang yang kabur dan atur blend mode ke Multiply. Mainkan dengan Opacity dan Fill karena terkadang Multiply blend memberi gambar terlalu banyak kegelapan. (Dalam kasus ini saya meninggalkan keduanya pada 100%).
langkah-003 [3]

Langkah 2 - Lady

Buka stok dengan wanita itu dan ekstrak dia.
langkah-004 [3]
Buat layer baru di atas layer background dan taruh disana lady. Saya sebelumnya bekerja pada rambut dan kulit tapi kami tidak di sini untuk itu! Anda dapat dengan mudah menemukan tutorial tentang rambut dan kulit.
langkah-005 [3]
Buat lapisan antara wanita dan latar belakang dan cat beberapa rambut (saya sarankan Anda sedikit sikat keras). Sebagai alternatif Anda bisa mendownload beberapa helai saham dan menempatkannya di lapisan yang Anda buat. Bila sudah selesai hanya noda bagian yang ada di balik gaun wanita tersebut.
langkah-006 [3]
Di bawah ini Anda bisa melihat hasilnya.
langkah-007 [3]

Langkah 3 - Kelopak

Buat layer baru di atas segalanya. Download PSD yang berisi kelopak bunga dan sisipkan ke lapisan ini. Letakkan mereka pada posisi yang Anda sukai.
Tambahkan tingkat penyesuaian Hue / Saturation hanya untuk lapisan kelopak (dengan tombol ALT) dan atur Lightness at -30 karena warnanya terlalu terang.
Sekarang kita ingin mereka nampaknya jatuh. Kita bisa mencapainya dengan blur. (Filter> Blur> Motion Blur). Jumlah bisa bermacam-macam. Itu tergantung seberapa besar resolusi dan selera Anda.
langkah-008 [2]

Langkah 4 - Diamondsw

Buat layer baru di atas lapisan kelopak dan dengan cat sikat berlian beberapa diantaranya berwarna putih. Mereka memiliki banyak keburaman sehingga duplikat layer ini 3 kali dan menggabungkan semua 4 lapisan menjadi satu.
langkah-009 [1]
Seperti yang bisa Anda lihat, kuasnya akan melukis banyak berlian. Jadi, hapus yang tidak Anda inginkan dan letakkan yang tersisa seperti yang jatuh dari tangannya.
langkah-010 [1]

Langkah 5 - Bayangan

Sudah waktunya untuk shading! Tambahkan lapisan Kurva Penyesuaian di atas segalanya dan tarik kurva ke bawah seperti gambar di bawah ini. Saya menetapkan nilai-nilai ini: Masukan 169 dan Output 100. Atur layer ini ke Multiply.
Semuanya akan menjadi lebih gelap tapi kita tidak menginginkan efek ini pada keseluruhan manipulasi! Jadi tambahkan Mask ke level ini dan isilah dengan warna hitam atau, alternatifnya, masuk ke Masker (tombol tutup Adjustments) dan klik tombol Invert. Manipulasi akan berubah seperti sebelumnya, seperti Anda tidak melakukan apapun.
Sekarang dengan cat sikat lembut putih di atas topeng hitam dan kegelapan akan muncul di mana Anda sikat. Anda sekarang dapat memilih di mana bayang-bayang pergi! Saya menggunakan kuas dengan opacity dan aliran rendah (umumnya 30% untuk keduanya, tergantung pada area yang dilukis).
langkah-011 [1]
Di bawah ini Anda bisa melihat sejauh mana saya melukis bayang-bayang.
langkah-013 [1]

Langkah 6 - Dodge & Burn

Buat layer baru dan atur ke Overlay.
Pergi ke: Edit> Fill> 50% Grey
Pada lapisan ini Anda sekarang bisa Burn dan Dodge area yang Anda inginkan menjadi lebih gelap atau lebih ringan.
Pengaturan saya adalah: Range: Untuk bayangan 90% waktunya adalah midtones. Dengan lampu itu sama tapi kadang kala, jika ingin lampu lebih bercahaya Anda juga bisa menggunakan range Highlights. Paparan antara 10% dan 30%.
Gunakan terutama Dodge pada berlian, highlight kulit dan gaunnya.
Di bawah ini Anda bisa melihat di mana saya menghindari dan membakar.
langkah-014 [1]
Inilah hasilnya.
langkah-015 [1]

Langkah 7 - Tekstur

Buat layer baru dan tekstur seperti ini (dengan sikat bulat yang lembut). Atur layer ke Soft Light
langkah-016 [1]
Inilah hasilnya.
langkah-018 [1]

Langkah 8 - Cahaya

Mari tambahkan sedikit cahaya! Pilih salah satu warna paling ringan dari latar belakang (tidak putih, saya memilih # e1f9ff). Dengan cat sikat bulat yang keras seperti yang dilakukan pada gambar di bawah ini.
langkah-019 [1]
Sekarang terapkan beberapa blur untuk benar-benar membubarkannya.
(Filter> Blur> Gaussian Blur) (Terkadang saya membutuhkan 250px untuk mencapai efek ini)
langkah-020 [1]

Langkah 9 - Penyesuaian Akhir

Menurut saya gambar itu terlalu jenuh. Jadi Tambahkan Layer Penyesuaian Hue / Sat dan atur Saturasi ke -70 (Anda dapat memilih jumlah yang Anda inginkan)
step-021 [1]
Highlight. Buat layer baru. Atur brush Mode ke Overlay (Opacity dan Flow bervariasi, saya biasanya menetapkan 30%). Dengan warna terang dari latar belakang cat beberapa highlight. Saya melakukannya di daerah merah yang saya tunjukkan di sini.
langkah-022 [1]
Inilah hasilnya.
langkah-023 [1]
Mari buat Vinyet. Buat layer baru. Pilih warna gelap dari latar belakang dan cat di tepi manipulasi. Atur layer ke Soft Light (Opacity dan Fill 80%) dan tambahkan sedikit Gaussian Blur jika Anda mau.
langkah-024 [1]
langkah-025 [1]
Mari kita tambahkan sedikit kontras sehingga Lights and Shadows akan lebih menarik.
Buat layer penyesuaian Curve dan atur Medium Contras dari Kurva Preset . Pada topeng putih lapisan ini melukis dengan sikat hitam di wajah wanita karena akan terlalu gelap. Atur layer ke Luminosity dan Opacity menjadi 70%.
step-026 [1]

Hasil Akhir

hasil akhir [5]

Author

profil [1]Dengan techiques yang Anda pelajari di sini Anda dapat membuat photomanipulations Anda sendiri, wallpaper, sampul buku atau hanya untuk membuat seni. Saya ingin melihat apa yang akan Anda buat mengikuti tutorial saya, jadi jika Anda ingin memberi komentar di sini dengan link kreasi Anda! Anda dapat melihat lebih banyak dari koleksi seni saya di sini http://braciata.deviantart.com/

No comments:

Post a Comment

Cari disini

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib